-->

Download Restless Dungeon - Roguelike Hack 'n' Slash v1.19 Mod Apk (Offline)

Hallo sobat mastahdroidku.com sebelumnya mimin minta maaf karena sudah lama nih mimin jarang update lagi dikarenakan sibuk dengan pekerjaan di dunia nyata:'v insyaallah kedepanya bakalan konsisten lagi update artikel terbaru di blog yang sederhana ini.

Oke langsung saja pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan sebuah game Offline Bergenre Hack and Slash bagi kalian pecinta game Offline dan suka dengan Game bergenre Hack and Slash kalian bisa mencoba game yang satu ini ukurannya hanya 60MB saja cocok bagi kalian yang menggunakan Smartphone Android Kentang dan tentunya akan sangat lanjay saat dimainkan di Smartphone Low End yang memiliki Ram 1GB - 512MB,

Meskipun ukuranya cuma 60MB kalian akan mendapatkan cukup keseruan saat memainkan game  nya loh jangan remehkan game berukuran kecil gaakan seru dimainin bro, percuma ukuran game besar tapi gaseru bro haha. Meskipun ukurannya hanya 60MB game ini juga menurut saya memiliki Grafik yang cukup baik.

Seperti game Hack and Slah lainnya game ini tidak jauh beda dalam segi console yang digunakan di dalam permainan ini kalian akan membantai berbagai macam monster yang berada di dalam dungeon, terdapat berbagai macam level dungeon tersebut. Semakin tinggi level dungeon maka semakin sulit musuh yang akan kalian hadapi di setiap level dungeon tersebut akan ada boss akhir yang jauh lebih kuat.

Tidak hanya itu saja di dalam game ini juga kalian bisa mengupgrade berbagaimacam skill maupun armor - armor untuk bertarung agar menjadi kuat tapi kalian tidak usah khawatir karena game ini sudah dalam kondisi MOD yaitu skill Tanpa Cooldown jadi kalian bisa mengeluarkan skill terus menerus tanpa delay dan tentunya makin seru untuk membantai musuh.

Berikut Screenshot Gameplay Restless Dungeon :




Video Gameplay Restless Dungeon v1.19 :

 

Tentang Game :
  • Nama Game : Restless Dungeon v1.19
  • Version : 1.19
  • Genre : Hack and Slash
  • Size : APK ONLY (60MB)
  • Support Android : 4.1 And Up
  • Pengembang : Moustache Banana
  • More Info : In Google Playstore

 Fitur Mod : 
  • Skill No Cooldown


>>LINK DOWNLOAD<<




 Cara Download :
  1. Klik link Download diatas
  2. Kemudian Klik Visit Link lalu Get Link
  3. Download File Done!

Cara Install :
  1. Download Game
  2. Install Apk
  3. Open Game
  4. Selamat Bermain bosqu

0 Response to "Download Restless Dungeon - Roguelike Hack 'n' Slash v1.19 Mod Apk (Offline)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel