-->

Download PUBG Korea Versi Terbaru Apk + Data


Hallo sobat mastahdroidku wellcome back to my blog hehe, udah lama nih admin ga update lagi dikarenakan sibuk dengan kerjaan di dunia nyata, nah namun pada kesempatan kali ini mimin akan meluangkan waktu nya sebentar untuk menulis artikel ini oke langsung saja disimak teman - teman.

Pada kesempatan saya kali ini akan membagikan sebuah game yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian para penikmat game Shooter ini yupss tentunya kalian sudah tahu dengan membaca judul nya hihi tetapi ada yang beda dengan versi ini yaitu versi PUBG KOREA apasih perbedaan PUBG KOREA dengan PUBG GLOBAL? Perbedaannya akan saya jelaskan dibawah ini brader :


Kelebihan PUBG KOREA :
  • Event Lebih Menarik & Lebih Banyak
  • Mudah dapet Skin Keren ( Buat Pamer Padahal Gratisan wkwk)
  • Bisa Gacha Gratisan pake Donkatsu
  • Item Set Skin Lebih Banyak & Keren
  • Peti Crate Lebih Banyak & Menarik
  • dll
 

Kekurangan PUBG KOREA :
  • Tidak Bisa Satu CLAN dengan PUBG GLOBAL ( Tetapi Masih bisa Main Bareng dengan User PUBG GLOBAL )
  • Top Up Agak Sulit Harus pake Jasa Top Up PUBG KOREA ( Gabung dengan Grup PUBG Korea di Facebook)
  • Collect Event atau Menyelesaikan Misi Seperti Hadiah Harus Menggunakan VPN seperti Korea VPN / Japan VPN ( Hanya Untuk menyelesaikan Misi / Event saja Harus Pakai VPN Agar Muncul Event atau Hadiah nya)
 

Nah Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba PUBG Mobile Versi Korea? Atau kalian ingin keliatan Hypebeast saat mabar dengan teman - teman kalian:v ? tidak ada salahnya untuk mencoba adminn sendiri pun menggunakan PUBG versi Korea loh hihi biar keliatan sultan Padahal cuma gratisan haha Apabila kalian ingin membeli akun PUBG Korea item Keren bisa kalian cek di ig mimin @pubgmkorea eh malah promosikan langsung aja kalian bisa download di bawah ini :



Bingung Cara Install nya? Bisa kalian ikuti langkahnya dibawah ini :
  1. Ekstrak Terlebih dahulu file yang sudah kalian download diatas tadi menggunakan aplikasi Zarchiver
  2. Setelah di ekstrak akan terdapat 1 Folder dan 1 Apk lalu kalian install Apk nya Pindahkan Folder data yang sudah kalian ekstrak tadi "com.pubg.krmobile ke Android/obb/disini" apabila gaada folder obb nya kalian buat dulu folder obb nya
  3. Happy Chicken Dinner Brokuuu.

0 Response to "Download PUBG Korea Versi Terbaru Apk + Data"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel