-->

Download Steam World v1.0 Apk (Offline)


Hallo sobat mastahdroidku wellcome back to my blog! nah kali ini mimin bakalan share Game Android Offline seru lohh! Berbahagialah bagi kalian pemuja Game Android Offline, Karena kesempatan kali ini mimin bakalan share Game Moba Android tetapi bisa dimainkan secara Offline lohh hihihi. Siapa sih yang gatau Game Moba? pasti udah gabakal aneh kan? tapi ada sesuatu yang beda nih dari Game Moba yang bakalan mimin Share, Apasih beda nya? yuuu mari kita simak secara bersama hehe.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Game Moba seperti Mobile Legends / Arena Of Valor benar bukan? hehe, mungkin beberapa dari kalian sering memainkan atau pernah mencoba kedua Game tersebut. Nah hampir sama dengan game yang akan mimin share kali ini.

Steam World - Merupakan sebuah game Moba Android yang memiliki Gameplay yang sama persis sepeti Game Moba Populer yaitu Mobile Legends / Arena Of Valor tetapi yang membedakan dari kedua game tersebut Moba Steam World ini bisa kalian mainkan secara Offline terdapat mode bertarung 1v1, 2v2, 3v3, 4v4, 5v5. akan terdapat 7 Karakter yang bisa kalian gunakan, masing - masing dari karakter tersebut memiliki Skill/Kekuatan yang berbeda - beda.

Seperti Jenis Game Moba lainnya di dalam game ini kalian bertujuan untuk menghancurkan Tower - Tower milik musuh pasti para pemain moba akan tahu hal ini. Tetapi itu tidak akan mudah kalian akan dipersulit oleh musuh yang menjaga tower nya dari serangan di dalam game ini juga terdapat minion yang akan membantu kita untuk menghancurkan tower hal ini pun sama seperti Game Moba pada umum nya. Kita harus Leveling + Mencari koin agar bisa mengupgrade beberapa item untuk memperkuat Karakter yang kita pakai, dan tentunya musuh pun akan mudah untuk dikalahkan. Jadi kita akan lebih mudah untuk menghancurkan Tower utama lawan.

Grafik yang disuguhkan cukup bagus enak dilihat serta karakter - karakter yang ada di dalam game pun sangat keren. Console yang digunakan oleh Game Steam World ini persis seperti game Moba pada umum nya yaitu menggunakan analog di sebelah kiri & tombol menyerang + skill di sebelah kanan, Berikut Screenshot dari Gameplay Steam World :





Informasi Game :
  • Nama Game : Steam World
  • Versi : 1.0
  • Ukuran : APK ONLY (270MB)
  • Genre : Mobile Arena Action
  • Requires Android : 4.0 and Up
  • Game Mode : Offline
  • More Info : Google Play (Not In Playstore)

NOTE SEBELUM DOWNLOAD :

Jadi Game ini merupakan sebuah game yang cukup menghibur namun Masih terdapat banyak kekurangan yang terdapat pada game ini mungkin akan diperbaiki karena masih version 1.0 atau bisa dibilang masih tahap pengembangan :
  1. Bahasa yang digunakan hanya terdapat Bahasa Mandarin
  2. Karakter yang terdapat hanya ada 7 pilihan
  3. Mengonsumsi Ram yang cukup banyak 
Jadi bagaimana? apakah kalian ingin mencoba? pikirkan baik - baik sebelum mendownload hehe.

>>Link Download<<



Cara Download :
  1. Klik link Download diatas
  2. Kemudian Klik Visit Link lalu Get Link
  3. Download File Done!

Cara Install:
  1. Download File nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Happy Gaming Sobat MASTAHDROIDKU! 
 

0 Response to "Download Steam World v1.0 Apk (Offline)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel