-->

Download Soul Blade Apk + Data 1.0 Data Mod Thirteen Souls (Offline)

Hallo Sobat Mastahdroidku Wellcome back to my Blog Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android sangat keren bergenre RPG Action dan seperti biasa game yang mimin akan bagikan pasti sangat seru loh. Cocok nih buat menambah koleksi permain Game Offline di smartphone kalian.

Di dalam Permainan ini kalian akan disuguhkan berbagai macam aksi yang sangat menarik sekali dimana di dalam permainan ini kalian akan bertarung dengan pahlawan yang mempunyai kekuatan yang sangat menakjubkan masing - masing dari pahlawan tersebut memiliki kekuatan yang berbeda - beda. Bagaimana? mendengar ceritanya pun pasti membuat kalian tertarik ingin mencobanya kan? hihi lanjut kita bercerita.
 
Sebelum memulai bermain kedalam pertarungan tersebut sobat harus setting terlebih dahulu bahasa nya agar mengerti, karena settingan default pada game ini berbahasa Jepang mimin menyarankan untuk menggunakan bahasa Inggris tetapi apabila sobat mengerti dengan bahasa Jepang gak usah diganti aja hehe. 
 
Di dalam Game Soul Blade ini terdapat berbagai macam Hero / Pahlawan yang bisa kalian pilih dan digunakan untuk bertarung menghadapi berbagai macam musuh. Sobat harus berhati - hati saat di dalam Pertarungan jangan sampai kalah! terdapat berbagai macam tempat pertarungan yang berbeda-beda, Grafis yang ditawarkan pun cukup keren dan tentunya menjadi nilai tambah keseruan saat dimainkan oleh kalian semuanya.

Screenshot Gameplay Soul Blade :

SoulBlade APK Data Mod

SoulBlade APK Data Mod

SoulBlade APK Data Mod

Informasi Game:
  • Versi: 1.0
  • Genre : RPG Action
  • Ukuran: 307.29 MB (APK + DATA)
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android: 4.4 and Up 
  • More Info : Google Play 



Cara Download :
  1. Klik link Download diatas
  2. Kemudian Klik Visit Link lalu Get Link
  3. Download File Done!

Cara Install:
  1. Download File nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui) 
  3. Instal Apk nya sampai selesai 
  4. Mainkan Game nya.

0 Response to "Download Soul Blade Apk + Data 1.0 Data Mod Thirteen Souls (Offline)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel