-->

PUBG Mobile Lite Apk + Data v0.5.0

PUBG MOBILE LITE APK DATA

Download PUBG Moblie Lite Apk + Data v0.5.0 : Hallo sobat MASTAHDROIDKU pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game yang sangat Trending dan banyak yang memainkan game ini siapa sih yang tidak tahu dengan game ini? yang gatau berarti kebangetan deh wkwk, tetapi berbeda dengan PUBG biasanya kini sudah tersedia PUBG dengan versi LITE nah bagi kalian yang menggunakan Android Spek kentang ini merupakan kabar gembira diketahui bahwa PUBG veri Full memiliki size yang besar tentunya harus memiliki spek Android yang cukup mempuni untuk bisa memainkan game tersebut di Android kesayangan kalian.

nah bagi kalian yang menggunakan Android Spek Kentang kalian bisa mencoba keseruan Game PUBG versi Lite ini karena size nya yang kecil memungkin kan anda pengguna Android Spek kentang lancar bermain game ini. Tunggu apalagi? PUBG versi Lite ini tidak jauh berbeda dengan versi Full nya hanya saja grafik yang disuguhkan tidak terlalu bagus seperti Full Versionnya.

Players Unkown Battle Grounds atau sering dikenal dengan panggilan PUBG merupakan sebuah Game Pertempuran Open World yang dimana di dalam permainan ini kalian akan menjelajahi berbagai tempat untuk mencari senjata untuk mengalahkan Player lainnya terdapat 100 Players yang bermain untuk menjadi salah satu pemenang terbaik yang berhasil.  di dalam permainan ini kalian bisa bermain Solo, Duo, Atau Party bersama teman anda menjalankan PUBG MOBILE LITE tentunya harus memakai akses internet atau paket Data supaya sobat bisa bermain. Berikut penampakan dari game PUBG Mobile Lite Apk + Data v.0.5.0 :

PUBG MOBILE LITE APK DATA


PUBG MOBILE LITE APK DATA

Tentang Game:
  • Versi : 0.5.0
  • Genre : Open World Shooter
  • Ukuran : 232.89 MB 
  • Mode : Online 
  • Requires Android : 4.0 and Up 
  • More Info : Google Play 



Cara Install:
  1. Download File PUBG Mobile Lite
  2. Extrack  File nya Menggunakan Aplikasi X-Plore Manager atau ZArchiver.
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui) 
  4. Instal Apk nya sampai selesai 
  5. Pindahkan data game ke " Internal/Android/obb/disini "
  6. Buka Apk nya and Happy Gaming Sobat Mastahdroidku

0 Response to "PUBG Mobile Lite Apk + Data v0.5.0"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel