-->

Bloons TD 6 v10.0 Apk Unlimited Monkey + Money

Bloons TD 6 MOD APK

Download Bloons TD 6 MOD APK 4.0 Unlimited Monkey : Hallo sobat MASTAHDROIDKU Pada kesempatan saya kali ini akan berbagi kepada sobat semuanya sebuah permainan cukup seru banget pastinya game Bloons TD 6 MOD APK OFFLINE ini akan membawa sobat akan sebuah keseruan, apasih keseruan tersebut? di dalam permainan ini kalian akan berperan sebagai seekor binatang yaitu monyet, Monyet tersebut mempunyai misi untuk menghancurkan sesuatu yang lewat didepannya seperti jebakan atau musuh - musuh yang berusaha untuk mengagalkan sang monyet tersebut.

Untuk menghadapi rintangan tersebut sobat harus mempunyai strategi bagaimana caranya untuk menghacurkan benda tersebut agar jebakan tersebut berhenti bergerak dan kalian bisa melewati rintangan tersebut. Menghancurkan benda itu tidak sulit tetapi nantinya sobat akan mendapatkan kesulitan ketika benda itu berjalan dengan cepat untuk itulah kalian harus extra waspada untuk menyelesaikan misi, Lintasan yang dilewati benda itu sudah ada jadi sobat harus menyusun serangan dengan cara meletakkan hero monyet sobat disetiap lintasan benda tersebut akan memulai.

Banyak sekali tantangan yang harus dilaluinya semakin sobat menhancurkan banyak benda maka benda itu berubah menjadi banyak sekali sehingga nantinya sobat akan merasa kebingungan bagaimana untuk menghancurkannya, Setiap hero monyet mempunyai kekuatan tingkatan super. Ayo tunggu apalagi? segera mainkan game Bloons TD 6 Mod Apk 4.0 Unlimited Monkey ( Offline ) pasti kalian akan ketagihan deh untuk memainkan game ini, berikut penampakan dari game Bloons TD 6 :

SCREENSHOT :

Bloons TD 6 MOD APK

Bloons TD 6 MOD APK

Bloons TD 6 MOD APK

Informasi Game:
  • Version : 10.0
  • Genre : Strategi
  • Ukuran : (APK 63 MB) + (DATA 765MB)
  • Mode : OFFLINE
  • Requires Android : 5.0 and Up 
  • More Info : Google play
  • Mod : Unlimited Monkey + Money
 

>> LINK DOWNLOAD BLOONS TD V10.0 <<


Cara Install:
  1. Download File Bloons TD 6 Mod Apk + Data
  2. Extract data Bloons TD 6 pindahkan Folder ke "Internal/Android/obb/disini"
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Mainkan Game nya.

0 Response to "Bloons TD 6 v10.0 Apk Unlimited Monkey + Money"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel