-->

Cara Download Font Picsay Pro & Menambahkan Font di Picsay Pro

Hallo sobat mastahdroidku selamat datang kembali di blog saya yang sederhana ini hehe, pada kesempatan saya kali ini akan membagikan sedikit tutorial bagaimana Cara Download Font Picsay Pro dan Menambahkan Font di Aplikasi Picsay Pro.

Mungkin beberapa dari kalian pasti sangat kebingungan bagaimana sih cara mendapatkan font yang sangat keren untuk ditambahkan di Aplikasi Picsay Pro kesayangan kalian benarkan?

Nah kalian tidak usah bingung lagi karena pada kesempatan mimin kali ini akan membagikan tutorial Cara Download Font Picsay Pro dan Menambahkan Font di Aplikasi Picsay Pro. Oke langsung saja disimak dengan baik sobat mastahdroidku.

1. Pastikan kalian sudah mengunduh font yang ingin kalian tambahkan di aplikasi Picsay Pro jika belum punya kalian bisa mendapatkan dibawah sini :
2. Apabila format file Font Pack tersebut masih berekstensi ".zip, .rar, atau .7z" kalian harus mengekstraknya terlebih dahulu yaitu dengan menggunakan aplikasi file manager yang support mengekstrak format file tersebut apabila kalian tidak memilikinya bisa kalian dapatkan dibawah sini :
3. Setelah di ekstrak kalian buka folder hasil ekstark tadi kemudian kalian akan mendapatkan file Font yang berformat ".ttf atau .otf" Pindahkan Font nya ke direktori "Internal/ Cari Folder "Fonts"/ Simpan di dalam Folder tersebut."
  •  Contoh :
4. Apabila kalian tidak menemukan folder tersebut coba buka dahulu Aplikasi Picsay Pro nya kemudian cari "Title" lalu klik "Font - More Font" setelah itu akan muncul "Create Fonts Folder" setelah di klik maka tinggal kalian cari folder "Fonts" dan pindahkan file font yang berformat .ttf atau .otf  ke Folder tersebut.
  • Contoh :


5. Setelah itu kalian buka kembali Aplikasi Picsay Pro dan taraaa font kalian sudah berhasil ditambahkan di aplikasi Picsay Pro sekarang kalian bisa menggunakan font tersebut sesuka hati anda.
  • Contoh :


6. Akhir kata Selamat berkreasi dan Happy Editing sobat Mastahdroidku^^. Demikianlah bagaimana Cara Download Font Picsay Pro dan Cara Menambahkan Font tersebut di Aplikasi Picsay Pro, Semoga bermanfaat bagi kalian dan bagi kalian yang masih kurang paham kalian bisa berkomentar di postingan ini saya akan menjawabnya dengan senang hati^^. mohon maaf bila ada kesalahan kata.

0 Response to "Cara Download Font Picsay Pro & Menambahkan Font di Picsay Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel