-->

SEEDIII : Heroes In Time



Hallo Sobat Gaming^^ Kali ini AbangGaming akan share game android seru lagi loh... Yaitu : SEED III : Heroes In Time V1.0.7  

★ Pengenalan Game
Volume ketiga dari Seed Series (III) dengan catatan 1 juta unduhan di seluruh dunia telah dirilis. Mikhail, pahlawan baru, muncul. Cerita dimulai dari Kerajaan Mashima yang ada di seberang benua Khalikuf yang merupakan tempat sentral untuk volume 1 & 2. Tergantung pilihan dan keputusan apakah pahlawan Makhail bisa melawan nasibnya sendiri. 

★ Karakteristik Game 
1. 4 sistem pekerjaan yang khas 4 jenis pekerjaan khas seperti ksatria, pejuang, pemanah dan penyihir dapat dipilih dan sistem tempur unik per pekerjaan dapat dialami.

2. Perasaan dan pukulan yang sangat baik 5 jenis keterampilan buff dan lebih dari 24 jenis keterampilan menyerang dan pertahanan dapat digunakan, dan presentasi bagus dari masing-masing keterampilan menawarkan pertarungan menonton yang hidup dengan baik bahkan untuk sesaat. Modus pelarian konseptual yang baru adalah teknik penting untuk mencoba pembalikan dramatis. 

3. Berbagai sistem permainan Dengan mewujudkan berbagai sistem permainan seperti pertarungan angkatan laut, arena, lomba naga, dan lain-lain, ini memenuhi berbagai persyaratan pengguna dan menggandakan kesenangan permainan dengan keluar dari perburuan monster yang berulang kali. 

4. Berbagai jenis quest Dengan mengejar variasi dalam komposisi pencarian seperti penundukan monster, koleksi, transfer, proteksi NPC utama, penjaga, penyelamatan, pertarungan angkatan laut, pertempuran dengan menyerang ke kapal, penguatan peralatan, dll, disusun untuk pengguna merasakan kesenangan baru saat pengguna mengulang permainan. 

5. Sistem sandang lebih maju Pakaian unik disediakan untuk masing-masing item peralatan, sehingga tampilan karakter berubah sesuai dengan item yang akan dikenakan. Cobalah untuk menciptakan karakter cantik Anda sendiri dengan sistem pakaian yang lebih maju. 

6. Kemungkinan untuk melanjutkan permainan dengan tiga putaranHal ini dimungkinkan untuk menikmati bermain dengan tiga putaran dengan suksesi nilai kemampuan dan item setelah mengakhiri permainan. 

7. Penyimpanan jaringan dan perdagangan Cobalah untuk menyimpan barang atau menukarkannya dengan pengguna lain melalui jaringan di menu sistem.

8.
Dungeon Aneh
Hal itu bisa masuk melalui NPC pengelola arena di desa dan peralatan tingkat tinggi dapat diperoleh.

Screnshoot :
 

 

UKURAN GAME : 18MB 
( OFFLINE GAME )
LINK DOWNLOAD DIBAWAH INI :

Via Apkpure : DOWNLOAD
Via Google Playstore : DOWNLOAD

"JANGAN LUPA SHARE & TINGGALKAN JEJAK KALIAN"

Cara Download :
  1. Klik Download Link Diatas
  2. Kemudian klik Visit Link lalu Get Lin
  3. Download File Done!

0 Response to "SEEDIII : Heroes In Time"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel